Sabtu, 25 Mei 2013

EASY LIVING INTERIOR DESAIN & FURNITURE

Easy Living Concept and History

EASY LIVING menawarkan berbagai Desain Customized yang dirancang sesuai dengan keinginan Customer.  Concept yang kami usung adalah “ Provide stylish furniture of your dream to fulfill your need” dimana bukan hanya sekedar fokus pada Beli-Pakai dan Claim tetapi lebih pada nilai Lebihnya sesuai kebutuhan khusus yang dapat dipenuhi, Yang selalu melalui proses bertemu-diskusi-proses desain 3D-persetujuan & Produksi. Sehingga bentuk, fungsi, volume dan estetika nya sudah pasti tidak didapat dari barang-barang yang di jual di toko-toko furniture pada umumnya.  Selain itu produk –produk EASY LIVING  yang fokus pada  produk home/office  furnishing fungsional memiliki harga yang sangat terjangkau sehingga banyak orang mungkin akan mampu membelinya.



Siapa saja dapat membuat produk yang berkualitas baik dengan harga tinggi, atau produk berkualitas rendah dengan harga rendah. Tetapi untuk membuat produk yang baik dengan harga murah, Anda perlu mengembangkan metode yang baik  dalam biaya-efektif dan inovatif. Hal ini telah menjadi konsep dari EASY LIVING sejak awal berdiri. Memaksimalkan penggunaan bahan baku dan adaptasi produksi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan preferensi menjadikan  biaya prosuksi  kami menjadi  rendah.
EASY LIVING dimulai sejak Tahun 2008, dimana pada awalnya terikat Kontrak pada sebuah Perusahaan Furniture untuk mendesign dan memproduksikan khusus untuk mereka. Namun dengan seiring berkembangnya permintaan dari luar membuat Owner EASY LIVING yaitu Bp. Utomo Pribadi untuk memutuskan di tahun 2012 melakukan Branding tanpa terikat pada perusahaan lama


Products and Materials

Produk-Produk EASY LIVING diproduksi dengan menggunakan Material Plywood (Multipleks) dengan Finishings HPL dan DUCO. Semua Desain EASY LIVING diDesain oleh Desainer/Arsitek yang Handal dengan memperhatikan aspek trend estetika, fungsional .kekuatan produk dan juga kualitas serta lingkungan pada setiap tahap pengembangan produk baru.


Our product range

Berbagai produk EASY LIVING Memiliki Nilai lebih. Pertama, Lebih dalam fungsi: Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan untuk melengkapi rumah /apartemen/kantor/Toko Anda. Kedua Lebih dalam gaya : interior rumah/apartemen/kantor/Toko anda akan memiliki gaya/style yang Premium sesuai kebutuhan dan keinginan anda.
Product-Product EASY LIVING mencakup semua kebutuhan Furniture di Ruang rumah/apartemen.kantor/Toko anda diantaranya Ruang Tamu, Ruang Keluarga, Kamar Tidur, Dapur, Ruang Kantor, Ruang Display, dan Gudang anda.


Design Service

Kami memberikan layanan Desain 3D untuk interior ruangan anda. Dimana Desain yang kami berikan tidak hanya focus pada Furniturenya saja melainkan lengkap dengan accesoris pelengkap ruangan anda agar terlihat lebih nyata dan menarik. Dan Kami selalu memberikan 2 alternative desain dengan 2 kali revisi agar anda benar-benar mendapatkan desain yang sesuai dengan keinginan anda  (“ Provide stylish furniture of your dream to fulfill your need”)


Production

Setelah adanya kesepakatan dalam desain kami melakukan schedule produksi untuk merealisasikan desain yang anda inginkan menjadi nyata di ruangan rumah/apartemen/kantor/toko anda.

 

Delivery Service

Produk EASY LIVING dirancang dan dikemas dalam packing standard  sehingga Anda dapat membantu Anda mengirimkan nya sampai di rumah/apartemen/kantor/toko Anda.

 

Assembly Service

Sebagian besar produk EASY LIVING dirancang untuk dirakit di rumah/apartemen/kantor/toko Anda. Sehingga Kami memberikan layanan Gratis Pasang sampai selesai dan Furniture terlihat dan berfungsi sebagaimana yang telah disepakati.

Easy Living Guarantees

Semua Produk-produk EASY LIVING mendapat Garansi selama 2 Tahun sejak tanggal Pemasangan.

 

Maintenance & Repair

Kami melayani jasa perawatan Furniture anda dan juga melayani perbaikan atau Rebuild furniture lama anda untuk disesuaikan dengan trend terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar